postingan terbaru

Loading

Jumat, 14 Oktober 2011

Tips Aman Memilih Bisnis Investasi Online Internet

Bila anda memang berminat untuk bergabung di Bisnis Online yang berkedok Bisnis Investasi ini, maka ada beberapa tips agar anda tidak terjerumus. Memang bila anda tidak menyukai atau berpikiran tegas dan tidak mau ikut tentu adalah hal yang terbaik bagi anda.

Memang segala logika dimana sih ada perusahaan yang bisa memberikan bunga sebesar 3% sehari dan sebulan menjadi 60% ??? hah kalau begitu kenapa tidak pinjam dari bank aja khan cuman 2% sebulan ?

Jadi sebuah pertanyaan besar dan bisa dijawab dengan mudah, ini ada unsur penipuan, dengan memberikan uang virtual karena udah jaman canggih, ada internet lalu anda diberi uang Euro bohongan karena hanya berlaku intern di perusahaan tersebut.

Lalu anda bisa menjual uang virtual itu dan anda mendapat uang beneran, he he, padahal itu uang member beikutnya. Member makan member dan sebagian besar dimakan oleh pemilik bisnis online tersebut.

Pemilik Bisnis Online semacam Speedlineinc itulah yang memanfaatkan internet dan memberikan uang euro virtual bohongan sehingga banyak masyarakat terbuai dan menggadaikan berbagai barang miliknya dan menjadi kaya mendadak. Padahal speedline telah melakukan sebuah kejahatan dengan cara member memakan uang member berikutnya dan sebagian besar dimakan oleh speedlineinc ini.

Tips agar anda tidak tertipu :

1. Setiap bisnis online selalu mengumpulkan member sebanyak mungkin, sehingga setelah banyak dia akan kabur alias lenyap, baik terang-terangan maupun tiba2. Maka dari itu ada baiknya menjadi member dari binis online ini di awal saja, masih berumur 1 sd 5 bulan saja.

2. Harus melakukan sekali saja, jangan berulang-ulang, karena anda akan terjebak dalam keserakahan dan uang anda habis dibawa kabur.

3. Usahakan untuk pakai modal sendiri dan usahakan untuk cepat balik modal.

4. Usahakan untuk tidak fokus pada sebuah BO saja tapi tanam di beberapa BO dan anda akan sukses.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

Buat sobat blogger anda tulis komentar disini,angdidi tulis komentar disana tapi yang sopan ya!!!angdidi yakin anda adalah blogger yang baik matur kesuwun...