postingan terbaru

Loading

Jumat, 14 Oktober 2011

Kupas Tuntas Bisnis online Speedline.inc Penipu ?

Jangan kaget kalau Speedlineinc itu lebih jahat dari koruptor, kenapa bisa demikian ? Anda akan tercengang bila mengetahui keadaan sebenarnya dari perusahaan yang bernama speedlineinc yang katanya di London tapi tidak pernah rapat di London he he.
Speedline hanyalah ide seorang tukang sate dan tukang bangunan, yang karena jualan sate nya kagak laku karena Presiden Amerika Obama udah tidak lagi di Indonesia. Kok bisa ?
Hm banyak orang yang berpikiran bahwa Speedline adalah sebuah perusahaan yang baik hati dan membagi-bagikan uang dengan rutin setiap pagi he he. Dengan modal Rp. 7,5 juta awalnya atau setara membeli 500 euro maka anda akan mendapat 15 euro setiap hari. Dan bila euro tadi ditranferkan ke upline atau sesama member atau dibuat beli Pin maka euro berupa virtual tersebut akan menjadi DUIT he he
Ada satu hal yang dilupakan oleh para masyarakat terlebih member speedline bahwa anda tidak mendapat UANG BENERAN tapi mendapat uang Euro VIRTUAL berupa angka-angka di website Speedlineinc dan ini euro tidak bisa ditukar di money changer seperti di Tukarduit.com he he
Jadi setelah anda membeli Pin Speedline dengan Liberty Reserve ( LR ) ini duit beneran, maka anda akan menerima euro virtual he he dan cara menguangkan anda bisa menjual kepada member baru dan begitu seterusnya.
Dan kalau anda melakukan Withdraw ke LR maka pasti bermasalah, apalagi bila semua member malakukannya maka terjadi kebangkrutan pada Speedline. Coba lihat apa yang terjadi sekarang, speedline kewalahan karena tidak bisa melakukan pembayaran.
Bagaimana sebenarnya kejahatan speedline ? kenapa bisa dikatakan lebih jahat dari koruptor ? Ya jelas sekali !!!!
Modusnya adalah meraih atau mengajak sebanyak orang untuk menjadi member speedline dan dengan hitungan puluhan juta masyarakat ikut bergabung ke speedline dan speedline memberikan kepada mereka uang Euro Virtual berupa angka2 di Internet di websitenya, maka setelah tercapai puluhan trilyun berakhir sudah website Speedlineinc ini.
Jadi masyarakat yang paling belakang dengan jumlah puluhan juta orang akan mengalami kerugian secara serentak pada suatu saat.
Dan yang membuat kita bisa tercengang adalah mereka yang meraup uang masyarakat Indonesia dengan bumbu bisa kaya mendadak dan memang bisa terjadi karena uang member berikutnya yang dipakai dan gerombolan penjahat speedline ini hanya duduk diam menanti perangkap mereka dimasuki oleh puluhan juta orang dan setelah masuk akan ditutuplah website speedline dan kabur !!!!!
Kejahatan yang melebihi koruptor dan membuat anda tercengang suatu saat.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

Buat sobat blogger anda tulis komentar disini,angdidi tulis komentar disana tapi yang sopan ya!!!angdidi yakin anda adalah blogger yang baik matur kesuwun...