postingan terbaru

Loading

Rabu, 05 Oktober 2011

Kiat-kiat dasar memilih lipstik yang cocok

Bibir merekah yang cantik memang menjadi dambaan, tapi warna apakah yang cocok dengan kita ? kadang kita mengagumi warna lipstik yang menempel di model iklan sebuah label kosmetika, padahal belum tentu warna yang sama akan tampak serupa di bibir kita.

Simak kiat-kiat dasar mendapatkan bibir cantik di bawah ini :

  •  Saat memoleskan alas bedak ke wajah, aplikasikan juga ke bibir untuk mendapat dasar yang kuat bagi lip liner dan lipstik.
  • Katupkan mulut saat memakai lip liner dengan demikian Anda akan mendapat garis yang sempurna. Gunakan pensil yang tajam, pensil yang tumpul akan menyulitkan proses pembauran. Mulai dari bagian V pada bibir atas dan tarik ke arah luar sampai ke sudut bibir (sangga tangan Anda di dagu untuk mendapatkan kontrol yang baik saat memegang lip liner).
  •  Untuk membuat bibir tampak lebih besar ikuti batas terluar garis alami bibir, tapi jangan sampai melebihi garis. Sementara untuk membuat bibir tampak lebih kecil, ikuti batas dalam garis alami bibir.
  •  Jangan pernah memakai lip liner berwarna gelap dengan lipstik yang berwarna lembut. Pastikan warna keduanya senada.
  •  Saat memilih pewarna bibir ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti warna rambut dan mata serta kompleksi kulit. Pada umumnya warna pastel dan warna-warna dingin adalah pilihan terbaik untuk Anda yang memiliki kompleksi kulit terang sampai ke medium. Untuk kompleksi kulit yang lebih gelap akan terlihat bagus dengan warna-warna hangat seperti perunggu dan kayumanis.
  •  Saat mengenakan pewarna bibir, renggangkan bibir dan mulai dari bagian tengah bibir. Gunakan lip brush untuk memberi hasil hasil maksimal.
  • Lip Brush / kuas bibir penting karena saat mengoleskan langsung dari batang lipstiknya, Anda akan mengoleskan berkali-kali, padahal Anda hanya membutuhkan dua olesan. Dengan cara ini lipstik juga dapat bertahan lebih lama.
  •  Untuk membuat bibir tampak lebih penuh dan sensual, terutama jika memiliki bibir tipis, gunakan warna-warna yang lembut atau warna dari palet natural. Warna-warna pucat akan membuat bibir tampak pouty, bubuhkan sedikit shini lips gloss ke bagian tengah bibir atas dan bawah.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

Buat sobat blogger anda tulis komentar disini,angdidi tulis komentar disana tapi yang sopan ya!!!angdidi yakin anda adalah blogger yang baik matur kesuwun...