postingan terbaru

Loading

Senin, 26 September 2011

Wanita Brazil Pemegang Rekor Payudara Terbesar Sedunia

Sheyla Hershey dari Brazil pernah memenangkan rekor dunia sebagai pemilik payudara terbesar sejagad. Ia melakukan sembilan operasi dan menambah satu galon silikon dalam dadanya. Alhasil, ukuran dadanya menjadi jumbo sebesar 38KKK.

Itukah payudara terbesar sejagad? Chelsea Charms kemarin mengklaim telah memecahkan rekor itu. Ia tampil mengejutkan dalam sebuah acara televisi ITV di Amerika. Wanita berumur 35 tahun ini menunjukan payudara dengan ukuran super jumbo, 164 XXX. "Itsy dan Bitsy," begitu sebutan dada yang masing-masing seberat 13 kilogram itu.

Laman Dailymail melaporkan Chelsea sengaja memperbesar payudara untuk memikat para lelaki. Maklumlah, pekerjaannya sebagai penari dan bintang film dewasa menuntutnya tampil menantang. Ia rutin memasang serum yang membuat dadanya kian besar. Bayangkan, serum yang dirahasiakannya itu mampu menambah besar ukuran dada sebesar 1 inchi saban bulan.

Lalu, bahagiakah Chelsea dengan payudaranya itu? Meski sangat membantu pekerjaannya, dalam kehidupan sehari-hari 'Itsy' dan 'Bitsy' sering merepotkan. Bayangkan sepanjang malam ia harus tidur terlentang atau payudaranya itu sering membentur benda-benda yang ada di dekatnya. (tempointeraktif)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

Buat sobat blogger anda tulis komentar disini,angdidi tulis komentar disana tapi yang sopan ya!!!angdidi yakin anda adalah blogger yang baik matur kesuwun...