postingan terbaru

Loading

Senin, 26 September 2011

Tips Sembunyikan Wajah Kusam Disaat Stres


Wajah Kusam Saat Stres
Wajah Kusam Saat Stres, Inilah 4 Cara Sembunyikannya - Wajah kusam, kering, kantong mata menebal dan mata seperti setengah menutup adalah ciri-ciri orang stres dan kelelahan. Untuk menghilangkan dan menyamarkan wajah stres itu, cobalah beberapa tips berikut :

1. Mata Lelah
Untuk menghilangkan wajah kusut dan mata lelah, sapukan blush on pada tulang pipi dan eyeliner pada daerah sekitar mata. "Efek pewarna dan penebal garis mata membuat wajah Anda kelihatan lebih segar dan hidup," ujar Dena Wiseman, seorang direktur kreatif di Bodyography Cosmetics.

2. Kulit Kusam
Cobalah menggunakan produk cairan spray khusus wajah yang dapat melembabkan dan mencerahkan kembali wajah yang kusam. "Hal ini dapat menyegarkan wajah dan tampak berkilau alami," ujar Doris Day, MD, asisten profesor di klinik dermatologi New York University Medical Center.

Jika ingin tampak lebih segar, cobalah menggunakan produk spray untuk wajah yang mengandung vitamin, mineral dan antioksidan.aneh semua

3. Kulit Kering
Melakukan peeling di rumah menggunakan bubur labu bisa jadi salah satu solusi untuk kulit kering. "Buah labu mengandung sejenis asam yang dapat mengangkat sel-sel kulit mati dan kering," ujar Susan Ciminelli dari The Ciminelli Spas di New York City dan Santa Barbara.

Panaskan setengah cangkir bubur buah labu hingga mengental dan menjadi pasta, lalu dinginkan. Setelah dingin, oleskan pada wajah dan diamkan sekitar 30 menit, setelahnya bilas dengan air.

4. Kening Mengerut
Lakukan pijatan di daerah kening untuk mengatasinya. Seorang akupuntur asal New York City menyebutkan bahwa memberi tekanan satu jari pada bagian tepi dalam alis dan menahannya selama kurang lebih 3 detik dapat menjadi solusi untuk kerutan di wajah.

Ulangi tiga kali sehari pada mata Anda, lakukan hal yang sama pada tulang pelipis di bawah mata. Berjalan kaki selama 15 menit di kompleks perumahan juga bisa menjadi alternatif sederhana menghilangkan wajah kusam.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Poskan Komentar

Buat sobat blogger anda tulis komentar disini,angdidi tulis komentar disana tapi yang sopan ya!!!angdidi yakin anda adalah blogger yang baik matur kesuwun...