postingan terbaru

Loading

Senin, 18 Oktober 2010

Intip Pribadi Wanita dari Bentuk Dada

 
         Menilai kepribadian seseorang ternyata bukan saja bisa dilihat dari wajah atau kecerdasan otak. Berdasarkan studi yang pernah dilakukan seksolog Amerika dan diterbitkan dalam jurnal kesehatan, kepribadian seseorang bisa juga dinilai dari bentuk dadanya (payudara).
Peneliti dalam studi tersebut mengklaim payudara bisa mengungkap banyak hal tentang sisi terdalam seorang wanita. Anehnya, penilaian ini didasarkan pada berbagai ukuran dan bentuk buah-buahan. Hmm..
Wanita berpayudara besar menyerupai buah melon, memposisikan dirinya sebagai makhluk domestik. Namun sebenarnya ia sangat menyukai petualangan, sangat terbuka pada hal-hal yang sifatnya indah dan menantang. Dalam hal seks, ia memberikan aturan yang cukup ketat, terkadang suka pula bermain tarik ulur. Pantas jika banyak pria yang jatuh penasaran dengannya.
Wanita dengan payudara menyerupai buah lemon, cenderung genit, spontan, ceria dan self-ironic.
Wanita berpayudara oval (seperti buah nanas) dikenal cerdas dan memiliki karir yang bagus, juga romantis dan sangat setia.
Wanita berpayudara kecil (seperti buah anggur) cenderung pemalu dan kabarnya takut akan seks.
Wanita dengan payudara menyerupai buah jeruk dikenal sangat luwes dalam pertemanan dan pintar melakukan networking.
Wanita berpayudara menyerupai buah ceri adalah tipe wanita yang menarik, ceria dan senang menghibur.
Tetapi wanita terseksi adalah wanita berpayudara menyerupai buah pir. Ia digilai banyak pria, dan tak bisa hidup tanpa percintaan, namun pada dasarnya ia sangat religius.
Namun penilaian ini bukanlah harga mutlak menentukan kepribadian seseorang. Raga seksi dan paras cantik bisa menyusut dan lalu mati, tetapi kecantikan dari dalam hati (inner beauty) sesungguhnya yang lebih abadi.

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

Anonim mengatakan...

betul mas yang penting sexi luar dan dalam...

Poskan Komentar

Buat sobat blogger anda tulis komentar disini,angdidi tulis komentar disana tapi yang sopan ya!!!angdidi yakin anda adalah blogger yang baik matur kesuwun...